Thursday, April 07, 2005

mungkin ga siy??

gara-gara baca komik apa gitu..
gw mulai menanyakan keabsahan hal ini..
mungkin ga siy kita bahagia tanpa nyakitin orang lain??
beberapa orang disekitar gw membuktikan hipotesis ini..
gw makin bingung..pengennya siy ga percaya..masak siy setiap gw bahagia ada orang yang tersakiti??
tapi ap emang kayak gitu ya? gw siy masih sulit bwt mengakuinya..
tapi setelah ngeliat temen2 gw yang sadar ga sadar uda nyakitin orang lain dengan kebahagiaanya?lalu kebahagiaanya macam apa?terus kita harus milih mana?
kalo kita terlalu mikirin perasaan orang lain kapan kita bisa bahagia?
toh kita ga mungkin nyenengin orang sedunia kan?
hohohoho..yah gw makin bingung de..tau ah..
gw cuma bisa berharap. mudah2an gw ga sering2 nyakitin orang lain..
tapi gw mau sering2 bahagia..loh?heheh..setidaknya gw ga secara sadar menyakati orang lain kecuali ga da pilihan de..hehehe..

aniwei..miss my family a lot..
pengen pulanggg...

9 Comments:

Blogger edd said...

mantab situ ye..
punya blog coy...

8:34 PM  
Blogger Fired said...

waddoooohhhhh
blog apaan ni...
bikin malu....
heuhuehuheue....

i promise will help you this coming holiday with a better blog... hopefully i have the mood and ideas to make one for you myself

3:09 AM  
Blogger alkhairid said...

edd...ya gitu de..hehehe
bang an..u better shut up if u dun want to help me!!

5:30 AM  
Blogger Fired said...

woi.... kalo udah ngeblog ntu di update dunk.... posting tuh bantahan hasil penelitian psikologi bahwa kalau udah gede saudara jadi jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........ in 1 sense its true u know.... im in singpore and u are in???dimana yah??*loh.....hehehehe

11:05 PM  
Blogger pramadesa said...

za ....
fiza ....
menurutku mungkin aja za!
tapi kapan2 traktir2 nonton felem ya? eh, tiket twenty one di jakarta brapaan si?

8:42 PM  
Blogger alkhairid said...

woy bg pramadesa..uda ga kerja di 21 lagi..tapi benern ntn Catatan Akhir Sekolah de..hehehe

1:27 AM  
Blogger alkhairid said...

This comment has been removed by a blog administrator.

1:29 AM  
Blogger alkhairid said...

woy emcee wizs
yeah rite..sorry ler..buzi..tak sempat ol..

1:33 AM  
Blogger pramadesa said...

di delete gak ya?

2:26 AM  

Post a Comment

<< Home