Thursday, April 14, 2005

Ga tau

hmph..belakangan hettic bgt..dalam artian banyak tugas ga seberapa tapi lebih sering memikirkan tugas-tugas tanpa berbuat apa-apa hingga akhirnya tugas menumpuk jadi bener bener banyak..dan gw masih tetap tak berbuat apa apa..whua
ga tau tiba-tiba jadi bete sejak malam tadi..ga tau karena dapet forward kalo Al aqsho mau dibakar terus dimarahin abah dan seorang 'teman' karena menyebarkan berita yang 'ga jelas' dan bisa meresahkan (bokap siy beneran marah kalo "temen" saya itu cuma "ngingetin" tapi yang pasti rasanya satu :ga enak!) atau karena tadi kelompok presentasi gw tadi kacau atau karena meminjam istilah inti, pre assign syndrome..gw juga ga tau..berarti gw sedang mengalami stimmung (bener ga ya?) mengalami suatu perasaan yang ga gw tau sebabnya atau gw cuma takut mengakui sebabnya atau gengsi..atau hanya menutupi kalau gw malas mengerjakan tugas dan bersembunyi dibalik topeng "maaf ya..gw lagi ga mood ni, jadi ga fokus" (maaf ya sar, moy, wiet dan sha)..
gw juga ga tau..kalo aja gw tau dan mw mengakui..tapi gw harus mencari tahu..waktu toh ga kan berenti nunggu gw untuk semangat lagi menjalani hidup ini..jadi tugas gw tambah satu lagi mengejar waktu lalu berjalan berdampingan biar semua tugas jadi tepat waktu..mudah-mudahan tugas-tugas gw ga asal tepat waktu aja..mudah2an..memang susah yah hidup ini..hahaahhahah (satir mode on)..
gotta go aniwei..
still got psychology of personality class terus mw bikin tugas statistik + ngomongin kesehatan mental dan teori emosi..(beneran waktu ga berenti ya?masih berharap yang lain..*bodoh)

ps: Thanx God gw masiy punya my dearly beloved family .. :))
juga inti *let me see..let me see let me see (Mr Dawson mode on)

3 Comments:

Blogger alkhairid said...

in the blood wiet kalo toa itu..cepetlah terhabituasi..

9:18 PM  
Blogger Fired said...

woooiiii....dodol.... blognya mo abang buat kan yg baru gak???? Please for god sake....reply to my email...well atleast respond juz to tell me that you are busy or something....i'll be going back to balai this sunday...for a while i guess...
miss you alot and take care aight!!!

2:29 AM  
Blogger alkhairid said...

wiet --> siipp deh
emcee wizs--> ape dah? can not read mai blog ke ape?buzi ler..blog yang awak bikin tu tak bise buka..will msg u key..

12:53 AM  

Post a Comment

<< Home