Tuesday, August 29, 2006

alwazz..a reason..

Tulisan dibawah ini udah lama ada di laptop gw..
Lupa mulu mau di publish..
Sangking lamanya, gina yang dulu TKA itu sekarang udah lulus, udah mulai kuliah lagi di ekstensi FISIP UI..congrat n welcome back to the jungle gin..
Kemaren gw ditelp Gina yang lagi sibuk TKA..akhirnya dia menelpon juga..secara gin, elo kan yak yang pelanggan premium matrix gw kan pulsa rakyat jelata..
Dengan cukup gamblang, setelah menanyakan kabar teman-teman yang lain (inti gimana fiz?mba mel ada kabar ga?si tephy apa kabar?pingkan udah....?hehe, no offense pink), si Retna itu mengatakan..hidup lo tu garing banget sih fiz..oouchhhh..hihihihi..kira-kira demikian si perkataannya tapi yang ooouchh itu masih gw inget dengan jelas..nah entah mengapa gw menjawab “Allah jagain gw si Alhamdulillah gin, udah disiapin sih gw tar..”
man, pikiran itu ga pernah ada dipikiran gw sebelumnya (frankly, ada siy, tapi setelah ngomong itu baru gw kepikiran banget am jawaban gw tsb..)..kalo sebenarnya dengan hidup gw sekarang yang kata ibu gina itu garing Allah sedang menjaga hati gw (truly Alhamdulillah)...dan gw juga percaya, mudah2an selalu percaya dan diberi kekuatan untuk selalu percaya kalo Allah nyiapin semuanya indah pada waktunya, Allah akan nyiapin kebaikan kalo gw juga ngelakuin kebaikan kan?hihihi..thats a relief though..THX GIN!! J J..
pernah ngerasa kalo omongan yang baru lo ucapkan itu sebenarnya ga pernah lo pikirkan sebelumnya..nah gw sering..secara pembelajar psikologi maka gw menganggap hal tsb bukan ga pernah dipikirkan, pernah dipikirkan tapi berada di alam bawah sadar (kira-kira demikian penjelasan mahasiswa Psikologi dodol)..sebagai makhluk ciptaan Allah, gw menganggapnya berkah yang diberikan Allah buat gw..buat gw pikirkan lebih lanjut..nah gw pribadi lebih suka menganggap yang kedua...setidaknya pemahaman akan psikologi cetek dan pemahaman sebagai hamba Allah (yang juga masih cetek) gw menyakini kalo nothing is coincidence..yeah surely..everything, like every tiny little thing, happen for a reason..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home