Monday, April 18, 2005

gina ga ngekost di libra lagi

Gina ga ngekos lagi kata mba mel..mph..gw berpikir.. lalu..
Gw ga akan kehilangan dia.buktinya selama awal semester ini bisa gw lalui biasa saja tanpa adanya dia. Ga kesulitan apa pun. Dan sepertinya juga gw ga gitu deket dengan dia.
Gw defense, ge denial. Gw lupa kalo kita dah bareng satu tahun setengah, gw lupa kalo dulu kita sering bgt ngobrol dari yang penting ampe ga, nyela segala yang bisa di cela, tukeran dvd-dvd bajakan dan novel-novel, tadinya kita mau ke gramed depok malah ke PIM, nganterin tugas mba mel ke PI lalu duduk di starbucks karena ga tahan godaan pake nungguin EX buka lagi (mandi ga ya waktu itu gin?heheeh), nangis bareng gara gara ntn film atau tepatnya sepanjang film. Gw lupa?
Gw rasa gw ga lupa tapi gw supress..gw uda capek ngerasa kehilangan *sapa yang ga?..mungkin ari ini gw juga uda capek memakai topeng gw..pertahanan gw bobol sudah..gw nangis..menyadari kalo semuannya tak akan pernah sama lagi..setidaknya secara harfiah..kita punya jalan hidup masing masing..gw merasa kehilangan..
setelah ngeliat sapinya gina itu..setidaknya gw sedikit tenang ngelepas gina yang hingga saat ini, mudah-mudahan siy selamanya, bersama orang yang tepat.. Dun noe why i feel dat way..Amin..mungkin cara gina ngeliat sapi kali ya..ga tau juga, yang pasti dia terlihat lebih bahagia, lebih tenang..
Buat gw susah untuk menerima kenyataan kalau memang cuma Allah yang ga akan pernah ninggalin lo..tapi toh gw idup sekarang dengan keyakinan itu..

7 Comments:

Blogger edd said...

klean ni cembetul aja....

6:39 PM  
Blogger alkhairid said...

tiy --> hemm
rgsn24-->mphhhh..
edd--> emg betul kok..tidak fiksi gitu loh

1:03 AM  
Blogger pramadesa said...

cerpennya bagus lho!

10:38 PM  
Blogger amelisa said...

yang ada fotonya tu..itu yang nama nya gina ya za??
cuman pengen tau..hehhe

11:03 PM  
Blogger Ya said...

hehehe..jadi ingat waktu pisah ama yan g laen.waktu itu juga pertahanan aku jebol.gak kuat nyimpannya sendirian..pertama aku fikir sulit.emang sulit sih.tapi ternyata bisa.walau aku tetap butuh perhatian dari mereka..yah memang kita punya jalan masing2..hehe.kok jadi curhat disini ya..
miss u za..

7:19 AM  
Blogger alkhairid said...

tiy --> luv u too..jangan dipendem lama lama tiy..

jay--> langsung aj puji orangnya..tau blognya kan?btw dia scriptwriter masa depan lowh hehehe..

amelisa--> iya ni..itu dia anaknya

iya-->wah, waktu kita dulu lebih parah ya..yang dulu tu tiga tahun..terus anak-anaknya pada mencar..abis-abisan..yah pasti bisa dilewatin..hemph..miss u too ya..

10:04 PM  
Blogger edd said...

THH juga
tah hapa hapa.................

7:17 AM  

Post a Comment

<< Home