Tuesday, August 29, 2006

sahabatan=chemist=jodoh...

ini obrolan gw sama inti, tephy, moy, bona, wiet..
relationship = hard work..hubungan apa aja yang lo jalin harus lo jaga biar hubungan yang udah terjalin itu ga terurai gitu aja..dan untuk ngejaga sebuah hubungan itu ga mudah menurut gw..perlu usaha..dan mestinya kalo hubungan itu buat lo cukup penting dan berarti, maka lo akan mengusahakannya dengan senang hati..
karena lo butuh hubungan itu..
aniwei..hubungan disini maksud gw sahabatan, pacaran dan bahkan keluarga..
kita ga pernah boleh take it for granted aja semua yang udah dikasi sama Allah buat kita..semua itu harus kita jaga..
berasa banget buat gw pas gw udah pisah sama 7 sahabat cewek gw dari SMA..dulu gw sekolah di Pekanbaru, boarding school..waktu itu mereka semua selalu ada buat gw kayak gw juga selalu ada buat mereka..kita deket bgt!!
secara seasrama,bahkan ada diantara kita yang sekamar juga..
waktu itu gw udah tau kalo butuh banyak pengertian, kepercayaan dan waktu untuk ngejalin persahabatan itu..
tapi setelah kita pisah masalahnya beda lagi..
sekarang justru butuh lebih banyak usaha..kalo gw pengen curhat, gw ga bisa kekamar mereka langsung..kalo ada yang ulang taun udah ga mungkin banget buat ngumpul bareng kayak dulu lagi..
sekarang buat keep in touch aja susah banget..gw di Jakarta, adek sama Nelly ada di UPH, mba atieh di Jogya, mba riki di Pekanbaru, Kiki ada di Medan, Eja di Bandung, nah Uni ada di Jepang..semenjak kita pisah SMU kita udah ga pernah ngumpul dengan personel lengkap lagi..bahkan ama kiki gw udah ga pernah ketemu ampe sekarang..sama adek ama nelly yang di karawaci aja susah banget mau ketemu..bukannya kita ga mau, tapi waktu yang ga ngebolehin (baca-tugasssssssss)..
oow yang pasti sekarang nambah butuh duit men..hehe..kalo dulu tinggal ngesot aja nyampe, lah sekarang..
buat gw mereka semua berarti banget..mereka ngajarin banyak hal buat gw..karena itu gw mau ngelakuin apa aja yang gw bisa kalo emg kita lagi bisa ngumpul..ga mudah emg, tapi worth banget..
gw setuju bgt kalo ada yang bilang kalo persahabatan itu diuji pas lo udah jauh..
gw juga percaya kalo sahabatan itu juga perlu chemist..kadang gw berasanya gw udah jodoh aja sahabatan ama orang itu..beda kayak apa pun gw ama dia..
itu mengapa, menurut gw, sahabatan itu ga bisa putus..karena emg sudah berjodoh hihihi..
kepisah gimanapun, pas ketemu lo masih tau kalo dia emg sahabat lo..

ps:
Makanya ayo pada nikah hehe..insya Allah ngumpul tuh..ayo dek, bentar lagi kita 21 lowh hehee..

3 Comments:

Blogger edd said...

makjang nulisnya berapi2 boi..
segen awa

1:07 AM  
Blogger amelisa said...

za..doain ya
bentar lagi kita ngumpul2 di nikahan uni ya
huahuahuahuahhua

8:58 PM  
Blogger pramadesa said...

hohoho ....
btw , usahakan nikahnya di daerah jawa saja. maklum, lg aga susah duit boi.
hehehe.

11:40 PM  

Post a Comment

<< Home